Progina Care Sabun Cair Tepat Untuk Perawatan Organ Kewanitaan.

Progina Care Untuk Membantu Perawatan Organ Kewanitaan 


Progina Care adalah sabun yang diproduksi dalam sediaan berupa cairan yang dipakai sebagai pembersih organ kewanitaan atau sabun vagina dengan ph 4,5 yang tepat untuk pH Vagina perempuan Indonesia secara umum, sebagai salah satu produk yang digunakan  dalam merawat organ kewanitaan. Pada riset tentang  pH Vagina Perempuan Indonesia, mayoritas  (97,8%) subjek berkisar antara 4-7, rerata pH Vagina 4,8 dan median 5.

Manfaat yang didapat  dari Progina Care sebagai Sabun Vagina


. Progina Care Sabun Vagina sebagai Antimikroba spectrum luas kuman vagina yang bermanfaat  untuk merawat organ kewanitaan.

• Mencegah kembalinya pertumbuhan kuman •pH 4,5 sesuai vagina perempuan di Indonesia pada umumnya. Aman untuk ibu hamil, dan wanita pasca persalinan ataupun untuk kaum wanita yang belum menikah

. Progina Care merupakan salah satu cara mengatasi gatal pada miss v yang disebabkan oleh kuman

• Tidak lengket (non-greasy), sehingga tidak menimbulkan rasa yang tidak nyaman

• Tidak menimbulkan iritasi

Diformulasikan oleh pakar kandungan dan kebidanan Indonesia, sehingga aman digunakan setiap hari oleh wanita Indonesia sebagai sabun vagina termasuk ibu hamil dan pasca melahirkan.
Progina Care merupakan salah satu cara merawat daerah kewanitaan agar tidak keputihan.
Penggunaan Progina Care secara berkala juga bermanfaat untuk merawat organ kewanitaan agar selalu sehat, Progina Care merupakan sabun pembersih kewanitaan yang aman.


Komposisi Progina Care Sabun Vagina: 

Chlorhexidine gluconate 0,2%

Manfaat dari Chlorhexidine gluconate : 

Chlorhexidine gluconate dalam Progina Care Sabun Vagina memberikan kebersihan dan kesegaran pada bagian kewanitaan merupakan pembersih kewanitaan yang bagus.

Antiseptik dengan spectrum luas untuk bakteri gram positif, gram negative, virus dan jamur. Baik digunakan untuk perawatan masa pasca persalinan (post parfum)

 Cara pemakaian Progina Care Sabun Vagina: 

 Tuangkan secukupnya Progina Care Sabun Vagina ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya dan bersihkan bagian kewanitaan anda hingga berbusa. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Kemasan Progina Care Sabun Vagina :
Harga Progina Care 100ml : Rp. 42,500,- (dapatkan diskon dengan pengambilan banyak)
Harga Progina Care 150ml : Rp. 60,000,- (dapatkan diskon dengan pengambilan banyak)

Dapatkan Produk Progina Care, Sabun Perawatan Organ Kewanitaan pada Toko Online terpercaya di bawah ini :



jual progina care

jual progina care

jual progina care


Related :